Menu

Monday, September 19, 2011

Kuliah umum kepustakawanan III

Salam Pustakawan,
Dengan ini, kami bermaksud menginformasikan dan sekaligus mengundang bapak/ibu sekalian dalam acara *Kuliah Umum Kepustakawanan, *yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Jum’at, 23 September 2011
Pukul : 09.00– 11.30 WIB
Tempat : Ruang Rapat Besar PDII-LIPI (Lt.2),
Jl. Jend.Gatot Subroto,No.10, Jakarta
Tema : PRAKTIK DOKUMENTASI
Narasumber : Blasius Sudarsono (Pemerhati Perpustakaan, PDII-LIPI)

Kami berharap kepada bapak/ibu agar dapat berpartisipasi aktif untuk menghadiri acara ini. Atas partisipasi dan perhatiannya, kami ucapkan terimakasih .

Contact Person untuk informasi lebih lanjut dan registrasi:
Wahid (085285979943/PDII-LIPI)
Anya(08567901317) or prafita.imadianti@gmail.com
prafita.imadianti@gmail.com>
*NB: Mohon disebarkan ke teman-teman pustakawan lainnya.*

INFORMASI:
Sebagai informasi singkat, bahwa kegiatan ini dilatar belakangi adanya semangat ide dan jiwa kepustakawanan dari beliau, Bapak Blasius Sudarsono, dalam memfasilitasi para pustakawan untuk saling berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman mengenai isu-isu kepustakawanan
yang sedang hangat dibicarakan saat ini, baik dari kalangan akademisi, praktisi, birokrasi, dan pemerhati bidang pusdokinfo.
Tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan dan teknologi di antara para pustakawan dalam rangka meningkatkan keprofesionalan dalam mengemban tugas dan pekerjaannya. Acara ini dikemas dalam suasana informal dengan mengedepankan rasa kekeluargaan dan keakraban yang tinggi antar sesama peserta.
Acara kuliah umum ini adalah acara yang ketiga, di mana kuliah umum perdana telah sukses dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2011 di PDII-LIPI, dengan mengsung tema */“Filsafat Kepustakawanan”/*, dan dihadiri sekitar 43 peserta terdiri dari pustakawan dan pengelola pusdokinfo yang berasal dari berbagai intansi atau lembaga pemerintah ataupun swasta.Kuliah umum yang kedua pun telah dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2011 dengan tema "Logika Dokumentasi" yang dihadiri oleh 64 peserta. Karena acara ini sifatnya sukarela dan informal, maka bapak dan ibu dapat berperan aktif dalam diskusi ini serta bebas mengusulkan tema atau topik untuk pertemuan selanjutnya tentang PUSDOKINFO (Perpustakaan, Dokumentasi, dan Informasi).

No comments: